Daftar Kejahatan P Diddy sejak 90-an, dari Penembakan Kelab Malam hingga Perdagangan Seks

Rabu, 02 Oktober 2024 - 04:00 WIB
P Diddy diketahui telah melakukan sederet kejahatan sejak era 90-an yang memicu kontroversi. Namun, tidak ada yang seserius masalah hukum yang kini ia hadapi. Foto/People
JAKARTA - P Diddy diketahui telah melakukan sederet kejahatan sejak era 90-an yang memicu kontroversi hingga membayangi kariernya. Namun, tidak ada yang seserius masalah hukum yang kini ia hadapi.

Pada 16 September 2024, P Diddy ditangkap atas tuduhan pemerasan, konspirasi, dan perdagangan seks. Keesokan harinya, pemilik nama asli Sean John Combs itu mengaku tidak bersalah dan ditolak pembebasannya dengan jaminan.

Perjalanan karier Diddy diwarnai oleh berbagai masalah hukum yang terus mencuat sejak 1990-an hingga saat ini. Catatan kontroversialnya tak pernah jauh dari sorotan publik, menciptakan bayangan hitam di balik kesuksesannya yang gemilang.



Berikut sejarah kejahatan P Diddy dilansir dari Rolling Stone, Rabu (2/10/2024).

Daftar Kejahatan P Diddy sejak 90-an





1. Perseteruan Rap Pantai Timur - Pantai Barat (1997)



Pada pertengahan era 90-an, musik rap didominasi oleh perseteruan yang sedang berlangsung antara artis Pantai Timur dan Pantai Barat, khususnya, Bad Boy dan Death Row. Hinaan dan hinaan terus bermunculan saat ketegangan meningkat.

Hal itu mencapai puncak yang tragis dengan pembunuhan Tupac Shakur dan Notorious BIG, dua artis paling berpengaruh dalam sejarah musik. Diddy tidak pernah ditangkap, didakwa, atau secara kredibel terkait dengan kedua serangan itu, tetapi hal itu tidak menghentikan teori konspirasi yang terus menunjukkan bahwa ia terlibat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More