P Diddy Ajukan Banding Atas Tuduhan Perdagangan Seks

Selasa, 01 Oktober 2024 - 16:30 WIB
Di sisi lain, jaksa berargumen bahwa mentor Justin Bieber ini merupakan pelaku kekerasan berantai dan pengganggu berantai selama sidang jaminan pertamanya. Jaksa juga mengungkap fakta insiden 2016 saat ia mencoba menyuap petugas keamanan hotel untuk menutupi penyerangan brutalnya terhadap pacarnya saat itu, Cassie Ventura.

Hakim Federal Manhattan Robyn Tarnofsky setuju dengan jaksa, dan memenjarakan musisi asal Amerika tersebut. Selain itu, Diddy juga dituduh sebagai otak pesta seks yang disebut sebagai Freak Offs, di mana para wanita dipancing untuk mengikutinya, diberi obat-obatan terlarang dan dipaksa melakukan hubungan seks maraton selama berhari-hari.



Menurut pengaduan federal, narkoba digunakan untuk membuat korban patuh dan taat. Kemudian Diddy diduga memfilmkan sesi-sesi tersebut dan melakukan masturbasi.

Pesta tersebut diduga menggunakan karyawan Diddy yang membantu mengatur perjalanan bagi peserta, memesan kamar hotel tempat Freak Offs diadakan. Termasuk membawa persediaan pelumas, obat-obatan, dan seprai tambahan.

Ayah tujuh orang anak ini juga didakwa dengan tuduhan konspirasi pemerasan, penipuan, serta pemaksaan dan pengangkutan untuk tujuan prostitusi. Namun, ia tidak mengaku bersalah atas semua tuduhan itu.

Adapun sidang Diddy berikutnya dijadwalkan digelar pada tanggal 9 Oktober 2024.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More