Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Siap Diteror Masyarakat Jika Kinerjanya Tak Sesuai Aspirasi

Selasa, 01 Oktober 2024 - 18:30 WIB
Verrell Bramasta sah menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia bersama ratusan caleg terpilih resmi dilantik di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta hari ini. Foto/Instagram Verrell Bramasta
JAKARTA - Verrell Bramasta sah menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia bersama ratusan calon anggota legislatif (caleg) terpilih resmi dilantik di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada hari ini, Selasa (1/10/2024).

Setelah pelantikan, Verrell Bramasta mengungkapkan rasa syukur. Putra sulung Venna Melinda ini menceritakan momen mengharukan saat mengucapkan sumpah menjadi anggota DPR , yang membuatnya merinding.

"Rasanya yang pasti luar biasa. Benar-benar bersyukur banget karena ketika tadi di dalam kita mengucapkan sumpah itu merinding banget," kata Verrell di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).



Verrell teringat 10 tahun lalu, ketika menemani Venna Melinda dilantik sebagai anggota DPR. Kini, giliran aktor 28 tahun tersebut yang dilantik dengan kehadiran kedua orang tuanya.





Foto/Instagram Verrell Bramasta

"Nggak menyangka waktu cepat sekali berlalu. 10 tahun yang lalu saya di gedung itu menemani mama Venna yang dilantik," jelasnya.

"Dan ternyata fast forward 10 tahun kemudian tidak menyangka saya yang akan dilantik dan malah gantian ditemani oleh kedua orang tua saya," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More