P Diddy Kembali Digugat, Dituduh Bius dan Perkosa Mantan Model

Selasa, 01 Oktober 2024 - 19:50 WIB
Meskipun ia tidak menyebutkan identitas individu dalam rekaman tersebut, ia mengatakan bahwa Diddy dan seorang yang terkenal muncul dalam video yang bersifat pornografi itu. Dalam wawancara di acara Banfield, Mitchell-Kidd menjelaskan bahwa rekaman tersebut melibatkan seseorang yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang direkam.

Musisi asal Amerika itu saat ini menghadapi tuduhan serius. Termasuk perdagangan seks dan pemerasan, setelah ditangkap di sebuah hotel di Manhattan pada 16 September 2024. Jika terbukti bersalah, ia bisa dijatuhi hukuman seumur hidup.



Selain itu, para penyidik telah menyita senjata api dan telepon genggam milik musisi itu selama penggerebekan di properti miliknya hingga menemukan 1.000 baby oil dan pelumas. Dalam penggerebekan tersebut, putra-putra Diddy, Justin dan Christian King Combs, juga ikut diborgol.

Sebelumnya, pada 2016, rekaman pengawasan hotel menunjukkan Combs secara brutal menyerang mantan pacarnya, penyanyi Cassie Ventura. Kasus ini menambah panjang daftar tuduhan terhadap dirinya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More