4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:50 WIB
Sederet artis Hollywood pernah berpacaran dengan P Diddy alias Sean John Combs. Selama menjalin hubungan asmara, mereka menjadi saksi kebejatan sang rapper. Foto/People
JAKARTA - Sederet artis Hollywood pernah berpacaran dengan P Diddy alias Sean John Combs . Selama menjalin hubungan asmara, mereka menjadi saksi bisu kebejatan sang rapper dan kontroversi yang menghebohkan publik.

Di antara artis Hollywood yang pernah berpacaran dengan P Diddy , penyanyi Cassie Ventura mengklaim menjadi korban kekerasan dan pemerkosaan dalam hubungan mereka. Kasus ini menyoroti sisi kelam kehidupan rapper 54 tahun tersebut.

Cassie menjadi orang pertama yang melaporkan mantan pacarnya itu ke polisi. Aksi beraninya ini akhirnya membuka jalan para korban lainnya untuk berani berbicara dan ikut melaporkan ikon musik hip hop tersebut.



Berikut adalah artis Hollywood yang pernah berpacaran dengan P Diddy dilansir dari People, Selasa (1/10/2024).

4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy





1. Cassie Ventura



Foto/People

Cassandra Ventura alias Cassie Ventura menjadi sorotan setelah melaporkan dugaan kekerasan seksual yang dialaminya dari Diddy. Selama 10 tahun hubungan mereka, yang berlangsung dari 2007 dan mengalami beberapa kali putus nyambung, Cassie mengalami perilaku kasar dan tuntutan yang tidak terkendali.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More