Perjalanan Cinta Marissa Haque dan Ikang Fawzi, dari Main Film Bareng sampai Dipisahkan Maut

Rabu, 02 Oktober 2024 - 11:32 WIB
Marissa Haque bersama keluarga. Marissa Haque meninggal dunia pagi ini, Senin (2/10/2024). Foto/Instagram Chiki Fawzi
JAKARTA - Marissa Haque meninggal dunia pagi ini, Senin (2/10/2024). Sebelumnya, Marissa sempat menjalani perawatan di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

“Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00,” tulis seniman Adib Hidayat di akun media sosial X (dulu Twitter).

Kepergian Marissa Haque menyisakan duka mendalam bagi keluarga tercinta, terutama sang suami, Ikang Fawzi. Sebagaimana diketahui, pasangan ini sebelumnya dikenal selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.





Perjalanan Cinta Marissa Haque dan Ikang Fawzi

Kisah cinta Marissa Haque dan Ikang Fawzi menjadi impian banyak orang. Menjalani biduk rumah tangga selama kurang lebih 38 tahun, pasangan ini selalu tampil harmonis, bahkan di masa-masa senja mereka.

Menariknya, kisah asmara antara Marissa dan Ikang ternyata berawal dari cinta lokasi atau cinlok. Keduanya terlibat cinta di lokasi syuting film.

Singkat cerita, Marissa dan Ikang dulu pernah bermain dalam film Tinggal Landas Buat Kekasih tahun 1984. Di film garapan almarhum Sophan Sophian ini, Marissa berperan sebagai Lia dan Ikang memerankan karakter Deddy.

Pada cerita di film, Marissa dan Ikang dikisahkan sebagai sepasang kekasih. Sejak itu, mulai tumbuh benih-benih cinta yang merekatkan hubungan keduanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More