Alasan Utama Liburan Naik Kereta Jadi Pilihan Populer di Indonesia

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:51 WIB

4. Tepat waktu dan terbebas dari kemacetan



Keunggulan lain bepergian dengan kereta adalah bebas dari kemacetan. Kereta biasanya tepat waktu, memberikan kepastian dan memudahkan perencanaan liburan dengan lebih baik.

Jadi, liburan naik kereta di Indonesia menawarkan pengalaman yang nyaman, terjangkau, dan penuh kesan. Dengan pemandangan alam yang indah, fasilitas modern, dan berbagai keuntungan lain, tidak heran jika kereta api semakin menjadi pilihan populer untuk bepergian, baik bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, saat ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin mempunyai kabar baik bagi Anda yang ingin bepergian dengan budget yang lebih terjangkau melalui Promo Bahagia Naik Kereta. Promo ini menawarkan DISKON Rp50.000 untuk pemesanan tiket kereta yang berlaku untuk semua rute dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Jadi, segera manfaatkan promo ini sampai 23 Oktober 2024.

Dengan demikian, jika Anda mencari cara liburan yang praktis tapi tetap menyenangkan, kereta bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilih destinasi favorit Anda di Indonesia, pesan tiket kereta, dan nikmati perjalanan yang nyaman.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More