Miris! Pak Tarno Harus Main Sulap di Kursi Roda usai 4 Kali Terkena Stroke

Kamis, 03 Oktober 2024 - 13:00 WIB
Pesulap Pak Tarno kembali menjadi sorotan usai tampil di sebuah panggung hiburan dengan kondisi yang memilukan. Foto/Instagram
JAKARTA - Pesulap Pak Tarno kembali menjadi sorotan usai tampil di sebuah panggung hiburan dengan kondisi yang memilukan. Dengan menggunakan kursi roda, ia menunjukkan aksi sulap dengan ciri khasnya yaitu pakaian dan topi berwarna-warni.

Momen itu dibagikan lewat unggahan kolaborasi antara akun resmi Pak Tarno dan Koji Management di media sosial. Dalam unggahan tersebut, manajer Pak Tarno menerangkan bahwa pesulap ini masih dalam tahap pemulihan dari stroke yang keempat.

“Semoga lekas sembuh Pak Tarno dari Stroke yang ke 4. Doa Koji Management dari jauh,” kata akun Instagram @kojimanagementartis, dikutip Kamis (3/10/2024).





Dalam aksi sulapnya, Pak Tarno tak lupa mengucapkan mantra andalannya yaitu "dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok", meski ia terdengar belum lancar berbicara ketika berinteraksi dengan para penonton.

Lantaran terdapat beberapa bagian tubuhnya yang belum bisa berfungsi secara optimal, aksi Pak Tarno harus didampingi oleh seseorang untuk membantu memeragakan trik sulap. Walau dibantu pendamping, Pak Tarno mampu menyajikan penampilan terbarunya dengan penuh semangat dan menghibur banyak orang.

Warganet pun tersentuh dan terinspirasi akan kegigihan pesulap berusia lanjut ini, yang terus berkarya di tengah kondisi fisik yang menurun.



Instagram @kojimanagementartis
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More