Ngaku Pacaran sejak SD, Pak Tarno Nikah Pertama Kali Umur 14 Tahun

Kamis, 08 Februari 2024 - 22:16 WIB
loading...
Ngaku Pacaran sejak SD, Pak Tarno Nikah Pertama Kali Umur 14 Tahun
Pak Tarno ternyata pernah menjalani pernikahan dini alias menikah di usia sangat muda. Foto/Instagram @paktarnomanagementofficial
A A A
JAKARTA - Pesulap Pak Tarno ternyata pernah menjalani pernikahan dini alias menikah di usia sangat muda. Ia mengaku telah menikah dengan seorang perempuan sejak berumur 14 tahun.

Hal tersebut Pak Tarno ceritakan dalam podcast bersama Praz Teguh di saluran YouTube Deddy Corbuzier. Mulanya, Praz bertanya kapan Pak Tarno menikah untuk pertama kali.

“Umur 14 tahun,” ujar Pak Tarno tegas, dikutip Kamis (8/2/2024).



Tidak hanya menikah muda, Pak Tarno juga ternyata langsung memiliki anak pada saat itu. Pengakuan ini membuat Praz sangat terkejut. Namun, Pak Tarno menjelaskan bahwa dirinya memang sudah sering menaksir perempuan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Pacar itu bangsa umur SD aja sudah punya pacar. Dari kecil sudah banyak pacarnya. Tapi kan namanya anak kecil malu, kalau ada orang lari berduaan, lari karena malu masih kecil pacaran malu,” tutur Pak Tarno sambil tersipu.

Ketika dulu ketahuan pacaran, Pak Tarno dan sang kekasih akan berlari untuk mengumpat di balik bambu.



Kini, Pak Tarno telah memiliki empat orang istri dan enam orang anak, namun satu orang anak telah meninggal dunia.

Walaupun kini telah memiliki empat orang istri, Pak Tarno masih ingin menikah mencari istri kelima. Ia mengaku selalu mendapat izin dari istri-istri sebelumnya untuk menikah lagi.

“Enggak susah (izin menikah lagi). Aku juga sayang tapi kepengin (nikah lagi),” ujar Pak Tarno.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)