Modus P Diddy Lecehkan Anak di Bawah Umur, Gunakan Obat Penenang Kuda pada Minuman

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 11:40 WIB
Banyak korban baru sebelumnya telah memberi tahu penegak hukum bahwa mereka telah dilecehkan, termasuk beberapa yang bekerja sama dengan FBI.

Banyak yang memiliki catatan medis yang membuktikan bahwa mereka telah diperkosa atau dibius. "Narkoba ditemukan dalam tubuh mereka -- narkoba aneh, narkoba yang mungkin belum pernah Anda dengar," ujar sang pengacara.

"Salah satu yang terus bermunculan adalah narkoba bernama Xylazine, atau tranq, yang berdasarkan penelitian kami dikenal sebagai obat penenang kuda," katanya.



Sebagian besar dugaan pelecehan terjadi di pesta-pesta, seperti pesta kulit putih P Diddy yang terkenal atau 'pesta anak anjing'.

"Seorang individu yang berusia 22 tahun saat diserang mengatakan bahwa modus operandi yang umum di salah satu pesta ini adalah ketika Anda diberi minuman, dan sekarang kami tahu bahwa minuman itu dicampur dengan sesuatu, bahwa jika Anda menolak meminumnya, Anda akan dikeluarkan dari pesta," jelas Buzbee.



Dalam kasus lain yang meresahkan, seorang wanita hamil dewasa mengklaim bahwa dia diperkosa setelah menghadiri makan malam bersama Combs di Miami. "Dia tidak minum karena sedang hamil, tetapi apa pun yang dia minum di meja, tampaknya dicampur dengan sesuatu," kata Buzbee.

"Dia pingsan, dan dia terbangun di ranjang yang sama, lagi-lagi diduga bersama Tuan Combs di rumahnya di Miami. Vagina dan anusnya robek dan sakit, dan saya bisa melanjutkan. Dan secara harfiah, Anda merasakan adanya suatu tema di sini," jelas dia lagi.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More