Geger Video Syur P Diddy dengan Artis Top Bocor, Hollywood Gempar

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 07:40 WIB
Video syur P Diddy dengan seorang artis top dilaporkan bocor ke publik di tengah kasus perdagangan seks yang melibatkan pemilik nama asli Sean John Combs itu. Foto/Page Six
JAKARTA - Video syur P Diddy dengan seorang artis top dilaporkan bocor ke publik di tengah kasus perdagangan seks yang melibatkan pemilik nama asli Sean John Combs itu. Video tersebut diperjualbelikan di Hollywood.

Dilansir dari New York Post, Jumat (4/10/2024), pengacara salah satu korban P Diddy , Ariel Mitchell-Kidd mengatakan bahwa video syur itu direkam sang rapper secara diam-diam tanpa disadari artis top tersebut.

“Sudah ada video yang bocor di Hollywood dan diperjualbelikan, tetapi ada satu orang yang menghubungi saya untuk memperjualbelikan video tertentu," kata Mitchell-Kidd.

“Saya tahu video itu pornografi. Video itu diambil di rumahnya di Atlanta, dan sepertinya orang itu tidak melihat video itu. Bagi saya, sepertinya orang itu tidak tahu bahwa mereka sedang direkam," sambungnya.





Foto/Page Six

Mitchell-Kidd juga membahas kasus yang diajukan oleh salah satu klien barunya, yang mengklaim dirinya diperkosa oleh Diddy pada 2018 dan akan mengajukan gugatan minggu ini. Korban yang identitasnya masih dirahasiakan itu diberi minuman kemudian dilecehkan oleh rapper 54 tahun itu.

“Dia menghubungi saya beberapa minggu lalu. Dia menelepon saya dan menceritakan tentang penyerangan dan pelariannya. Dia sedang berada di rumah seorang teman yang memiliki hubungan dengan industri, dan Diddy memutuskan untuk datang ke rumah tersebut,” jelasnya.

Menurut Mitchell-Kidd, kliennya saat itu mengetahui bahwa rapper tersebut berencana untuk melakukan kejahatan seksual terhadapnya malam itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More