P Diddy Diduga Melecehkan 25 Anak di Bawah Umur, Ada yang Berusia 9 Tahun

Kamis, 03 Oktober 2024 - 03:00 WIB
loading...
P Diddy Diduga Melecehkan...
P Diddy diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap 25 anak di bawah umur, termasuk anak laki-laki berusia 9 tahun. Tuduhan ini diungkap Tony Buzbee. Foto/People
A A A
JAKARTA - P Diddy diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap 25 anak di bawah umur, termasuk seorang anak laki-laki berusia 9 tahun. Tuduhan baru ini diungkap oleh pengacara berbasis di Texas, Tony Buzbee yang membongkar kebejatan pemilik nama asli Sean John Combs itu.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Selasa, 1 Oktober 2024, Buzbee mengatakan bahwa dirinya mewakili 120 orang dalam gugatan perdata atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan P Diddy selama tiga dekade terakhir.

"Saya ingin fokus pada usia para korban ini. Ketika kita berbicara tentang usia para korban saat tindakan itu terjadi, itu mengejutkan," kata Buzbee dilansir dari Page Six, Kamis (3/10/2024).

Buzbee menjelaskan bahwa korban termuda Diddy baru berusia 9 tahun ketika rapper itu melakukan pelecehan seksual. Diddy menjalankan modusnya dengan berkedok audisi yang digelar di New York City.



P Diddy Diduga Melecehkan 25 Anak di Bawah Umur, Ada yang Berusia 9 Tahun

Foto/People

Kepada para korbannya, mantan pacar Jennifer Lopez ini menjanjikan ketenaran. Ia mengklaim bisa menjadikan anak 9 tahun itu dan lainnya seorang bintang terkenal baik berkarier di TV atau menjadi penyanyi.

"Orang ini, yang saat itu berusia 9 tahun, dibawa ke sebuah audisi di New York City bersama Bad Boy Records. Anak-anak laki-laki lain juga ada di sana untuk mengikuti audisi," jelasnya.

“Orang ini diduga mengalami pelecehan seksual oleh Sean Combs dan beberapa orang lain di studio dengan janji kepada kedua orang tuanya dan dirinya sendiri akan mendapatkan kontrak rekaman,” lanjutnya.

Diddy, disebut Buzbee juga pernah memaksa anak di bawah umur lain untuk melakukan seks oral padanya dengan imbalan kontrak rekaman. Rapper 54 tahun itu juga tega membius korbannya dan membawanya ke sebuah kamar pribadi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)