Selain KDRT, Anastasia Noor Widiastuti Pergoki Mantan Suami Open BO

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 10:10 WIB
Selain menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), selebgram Anastasia Noor Widiastuti juga memergoki mantan suaminya, Aditya Prayogi melakukan open BO. Foto/Instagram Anastasia Noor Widiastuti
JAKARTA - Selain menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) , selebgram Anastasia Noor Widiastuti juga memergoki mantan suaminya, Aditya Prayogi melakukan open BO. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Anastasia membeberkan bukti-bukti tersebut.

Dalam postingannya, Anastasia yang membagikan tangkapan layar pesan Aditya melakukan open BO mengaku tidak sengaja mengetahui perbuatan mantan suaminya. Hal mengejutkan ini ia dapati setelah salah satu ponsel milik sang mantan suami tertinggal.

"Bukti kalau Allah tidak tidur. Tanpa dicari tahu kenapa bisa ada kutil kelamin. Tiba-tiba salah satu handphonenya tertinggal dan ternyata keajaibannya langsung terlogin dengan aplikasi hijau, kenapa?" tulis Anastasia dikutip dari akun X @mrktuan, Jumat (4/10/2024).



"Karena App Store 2 handphonenya tersambung! Allahuakbar! Kalau bukan karena Allah nggak akan terjadi hal ini," sambungnya.





Foto/X @mrktuan

Parahnya, mantan suami Anastasia melakukan open BO setelah selebgram sekaligus makeup artist tersebut baru saja dua minggu melahirkan pada 13 Agustus 2022. Menemukan fakta ini, membuat ibu dua anak ini pun terguncang, hingga ASI-nya (air susu ibu) pun berhenti.

"Tau rasa sakitnya? Saat kejadian ini 13 Agustus 2022, baru saja melahirkan 2 minggu dengan operasi caesar. ASI langsung berhenti total, kering," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More