Tutup Rangkaian Tur di Bandung, Sheila On 7 Sukses Buat 35 Ribu Sheila Gank Nostalgia

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Booth Sasa Tepung Bumbu di venue konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung. (Foto: dok Sasa Tepung Bumbu)

Tentunya kesuksesan dan kemeriahan konser ini tidak lepas dari peran para partner yang turut bekerja sama, seperti iNews Media Group serta Sasa Tepung Bumbu.

Menambah semarak acara, Sasa Tepung Bumbu juga membuka booth di area konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung yang sukses diserbu para pengunjung. Booth Sasa Tepung Bumbu menghadirkan paket makanan dan minuman yang lezat, cocok untuk menemani para pengunjung bersantai sembari menunggu idolanya tampil. Tidak hanya itu, terdapat juga promo paket bundling produk Sasa Tepung Bumbu serta hadiah menarik bagi para pembeli.

Sebagai informasi, Sasa merupakan Tepung Bumbu yang kaya rempah dan membuat gorengan lebih sehat dan bernutrisi.

Sasa Tepung Bumbu memiliki beberapa varian sesuai kebutuhanmu, seperti Serbaguna Original, Serbaguna Hot & Spicy, Ayam Ala Kentucky, Bakwan Spesial, hingga Pisang Goreng Vanila.

Melihat sebagian masyarakat yang gemar makan gorengan, memasak gorengan menggunakan Sasa Tepung Bumbu menjadi pilihan tepat karena proses memasak menjadi lebih mudah, praktis, dan tentunya sehat. Gorengan jadi lebih approved krispinya, approved gurihnya, approved rempahnya, approved happynya, dan dapat sehatnya.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More