Rangkaian Audisi Indonesian Idol XIII Jakarta Dimulai, Ratusan Peserta Siap Berkompetisi

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII resmi dimulai di Jakarta, Jumat (4/10/2024). Ratusan peserta dari berbagai daerah tampak menunjukkan kemampuan bernyanyi. Foto/Ayu Utami Anggraeni
JAKARTA - Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII resmi dimulai di Jakarta, pada Jumat (4/10/2024). Bertempat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ratusan peserta dari berbagai daerah tampak memadati auditorium lantai 7 untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka.

Sambil menunggu giliran, para peserta Indonesian Idol XIII ditantang untuk karaoke. Ada lima peserta yang terpilih untuk menampilkan bakat menyanyinya di depan para kontestan lainnya.

Salah satu kontestan asal Cikupa, Tangerang mengungkap alasannya mengikuti audisi Indonesian Idol XIII yang digelar oleh RCTI ini. Ternyata, ia mengikuti audisi Indonesian Idol ini untuk mewujudkan impian sang kekasih.





"Ikutan Indonesian Idol mau wujudkan pacar saya. Jadi kita temenan sudah setahu, pancaran baru dua bulan," kata salah satu peserta di atas panggung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

Sebagai bentuk dukungannya, sang kekasih bahkan memberikan tempat bermalam untuknya. "Kebetulan pacar saya menyediakan tempat bermalam hadi gak kejauhan di sini," jelasnya.

Adapun syarat mengikuti audisi ini adalah selain menyiapkan lagu yang dikuasai, para peserta juga harus merupakan warga negara Indonesia dengan rentang usia 16-27 tahun.



Audisi yang berlangsung hingga Minggu (6/10/2024) ini menjadi kesempatan emas bagi peserta untuk meraih mimpi menjadi idola baru Indonesia. Jakarta sendiri menjadi kota terakhir digelarnya audisi.

Sebelumnya, audisi sukses digelar di sejumlah kota di Indonesia mulai dari Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, hingga Palembang, dan Semarang.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More