3 Pejabat yang Pernah Diundang P Diddy ke Pesta, Nomor 2 Calon Raja Inggris

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 21:30 WIB


2. Pangeran William dan Harry

P Diddy pernah beberapa kali mengundang Pangeran William dan Harry ke pesta besar-besaran yang dihelatnya. Namun, sang rapper memutuskan untuk tidak lagi mengundang dua bangsawan Inggris tersebut ketika Pangeran William diberitakan akan menikah. Hal itu diungkapkan oleh penulis buku The King, Christopher Andersen, dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Diddy mengundang William dan Harry, seperti yang dia katakan, ketika dua bersaudara itu masih muda dan sering membuat masalah," kata Andersen kepada Fox News, dikutip dari Page Six.



3. Damon Dash

Foto-foto Damon Dash, pengusaha Amerika Serikat dan produser terlihat dalam sebuah pesta yang diselenggarakan Diddy bersama Jay-Z dan Jennifer Lopez. Namun, dia mengelak dan mengatakannya di Instagram.

"Saya tidak pergi ke pesta-pesta itu. Saya pergi ke satu pesta di Hamptons sekitar 20 tahun yang lalu dengan Aaliyah dan hanya itu saja. Tetapi banyak orang yang datang ke sana, Anda tahu apa yang saya maksud?" kata Dash dalam Instagram Live pada 22 September lalu.



"Tidak ada yang terjadi di Hamptons. Itulah hari saya bertemu [Aaliyah]. Kami nongkrong di sana dan kemudian kami pergi dan itulah yang terjadi. Itu 20 tahun yang lalu, itu bukan di L.A. atau Miami. Saya tahu mereka akan mempermainkan foto-foto itu. Semuanya baik-baik saja, saya tidak peduli,” ujar dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More