Penuh Ketegangan, Stage Audition Terakhir Amazing Dance Indonesia Buat Judges Merinding!

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:30 WIB
Episode Amazing Dance Indonesia kemarin (02/10) jadi episode terakhir Stage Audition, karena mulai minggu depan, 22 grup akan bersaing di babak eliminasi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Episode Amazing Dance Indonesia kemarin (02/10) jadi episode terakhir Stage Audition, karena mulai minggu depan, 22 grup akan bersaing di babak eliminasi untuk merebut posisi di hot seat, yang merupakan tiket mereka melaju ke babak semifinal. Dengan hadirnya mystery judge, penilaian di stage elimination akan semakin ketat, membuat persaingan semakin seru!

Kembali ke episode kelima yang merupakan penutupan stage audition, episode ini dipenuhi dengan aksi panggung luar biasa yang sukses membuat juri terpukau dan penonton merinding.

Celebrity judge, Ivan Gunawan beberapa kali terharu melihat penampilan dengan unsur budaya, Denada tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan tarian dari daerah asalnya, sementara Maia Estianty memberikan pujian untuk aransemen musik dan kreativitas visual setiap grup.



Aksi panggung yang diluar nalar ini lah yang membuat judges dan penonton di rumah merinding, dan sukses mengatar 4 grup ini melaju ke babak eliminasi:



1. Wani Ta – Yogyakarta

Menampilkan konsep "Badarawuhi" dengan properti lengkap dengan selendang hijau, membuat penampilan grup ini terkesan sangat mistis. Koreografi mereka sukses mengungkapkan ketakutan tiap dayang-dayang lewat gerakan yang menyerupai ular. Penampilan ini membuat Denada terharu hingga meneteskan air mata karena tarian tersebut berasal dari Banyuwangi, yang merupakan daerah asalnya. Celebrity judge lain, bunda Maia juga memuji aransemen musik dan vokal dalam penampilan mereka. Grup ini berhasil mengantongi 3 YES dari semua celebrity judges, dan melaju ke babak berikutnya.

2. DWP Dance Crew – Surabaya

Mengadaptasi konsep dari film horor "IT", DWP Dance Crew sukses menghadirkan penampilan yang memukau dengan balon merah, mantel kuning, dan dua badut Pennywise. Salah satu adegan paling ikonik adalah ketika seorang badut melakukan gerakan mematahkan leher, yang membuat suasana semakin mencekam. Meski ada catatan kecil dari Ivan Gunawan, penampilan mereka mendapat pujian dari expert judge Reza Muhammad dan celeb judge Maia Estianty. Dengan 2 YES dari Denada dan bunda Maia, DWP Dance Crew berhasil maju ke babak eliminasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More