Stage Audition ke-4, Bikin Panggung Amazing Dance Indonesia Banjir Air Mata

Kamis, 26 September 2024 - 12:00 WIB
loading...
Stage Audition ke-4,...
Amazing Dance Indonesia terus menampilkan talenta luar biasa dari seluruh penjuru negeri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amazing Dance Indonesia terus menampilkan talenta luar biasa dari seluruh penjuru negeri. Di episode ini penonton dan judges diberikan penampilan penuh kejutan, yang membuat episode keempat Stage Audition banjir air mata!

Dari 7 grup yang tampil kemarin (25/9/2024), berikut adalah rangkuman 4 grup yang lolos ke babak selanjutnya.

Eyes On Us – Pontianak

Membawakan konsep "SILUK" yang berarti ikan arwana dalam bahasa Indonesia, grup ini memanfaatkan handprops berupa kipas gradasi merah, oranye, dan kuning yang melambangkan ikan arwana. Di awal penampilan, salah satu anggota grup membuat gerakan memutar yang menarik perhatian Ivan Gunawan. Bahkan Bunda Maia mengatakan, grup ini mampu membuat karya lain yang sama bagus.

Eyes on Us menjadi salah satu grup favorit Bunda Maia. Grup ini berhasil mendapatkan 3 yes dari celebrity judges, dan menjadi grup pertama yang lolos di Stage Audition keempat.


Dancenastic – Medan

Grup ini membawakan konsep "RUMAH" dengan lagu "Jalan Pulang" dari Yura Yunita sebagai pengiring. Properti utama yang digunakan adalah tiang lampu yang dimainkan dengan koreografi indah. Mereka mengakhiri penampilan dengan property lampu menyala, yang mengartikan mereka menemukan rumah yang tepat.

Penampilan grup ini dinilai sangat emosional sehingga membuat Ivan Gunawan, dan expert judge Miss Gigi menangis.

Dancenastic mendapatkan 6 standing ovation dan dinyatakan lolos dengan 3 yes dari celebrity judges.

GW Dance Project – Cilacap

Grup ini membawa konsep "SPIDER PHANTOM" dengan properti unik berupa tali karet putih yang membentuk jaring laba-laba. Gerakan mereka yang energik, membuat Robby dan Anwar terkesan.

Maia Estianty juga mengaku sangat menikmati penampilan grup ini sebagai orang awam. Meskipun Ivan Gunawan memberikan 1 no karena ekspektasinya berbeda, GW Dance Project tetap berhasil lolos dengan 2 yes dari Maia dan Denada.

Mystylez Crew – Bandung

Membawakan konsep "DANCE TO PAINT," grup ini menggunakan properti kanvas dengan pesan "INSECURITY" dan "BRAVERY." Mereka memukau penonton dengan koreografi penuh makna.

Pada akhir penampilan, mereka merobek lukisan bertuliskan "INSECURITY" sebagai simbol keberanian dan mengalahkan keraguan. Grup ini mendapatkan 3 yes dari para judges dan dinyatakan lolos dengan predikat “Amazing Team”.



Grup-grup yang lolos di episode 4 Stage Audition Amazing Dance Indonesia berhasil mencuri perhatian dengan penampilan luar biasa. Setiap grup membawa keunikan konsep yang tidak hanya membuat judges terpukau, tapi juga mengajak penonton hanyut dalam makna tiap koreografi yang mereka tampilkan.

Minggu depan akan menjadi kesempatan terakhir tiap grup bersaing di Stage Audition. Jadi, jangan sampai ketinggalan penampilan grup-grup lain yang tak kalah menarik di Amazing Dance Indonesia setiap Rabu pukul 20.00 WIB hanya di GTV, ya!

Pastikan juga pengalaman menontonmu semakin seru dengan scan ulang kanal digital GTV di rumah kamu. Bila ada kendala, segera hubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900 (Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB).
Kamu juga bisa saksikan Amazing Dance Indonesia di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi RCTI+ & VISION+.

Untuk informasi terbaru, follow akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)