Patah Hati Ditinggal Marissa Haque, Ikang Fawzi Tak Ingin Nyanyi Lagi

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 15:40 WIB
"Ya kalau pun dia nggak mau nyanyi lagi, saya nggak bisa paksa. Tapi kalau dia mau nyanyi lagi, kita sekeluarga selalu mendukung satu sama lain. Jadi saya harus selalu support apa pun yang bikin bapak saya bahagia," jelasnya.

Di sisi lain, kondisi Ikang kini mulai tegar melepas kepergian istrinya meski masih diselimuti duka. Menurut kedua buah hatinya, Bella dan Chiki Fawzi bahwa sang ayah sudah mulai bisa komunikasi dengan keluarga serta para sahabat yang datang ke rumah untuk mengucapkan belasungkawa.



"Kemarin pas liat ayah saya nangis, 'kamu jangan nangis dong. Lo tuh laki-laki, harus kuat'. Kesannya tuh laki-laki harus selalu kuat, laki-laki nggak boleh nangis. Padahal kalau dipikir-pikir, laki-laki manusia juga," ujarnya.

"Kalau dia baru aja kehilangan istri tercintanya menemani dia selama 38 tahun, kebayang kan koneksinya kayak gimana. Tiba-tiba ilang gitu, syok lah. Nggak mungkin nggak nangis. Ayah butuh waktu untuk menyesuaikan ini," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024 dini hari. Artis sekaligus politisi itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 61 tahun dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta sesuai dengan permintaan Marissa.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More