Ratusan Anak Gembira Menari Bersama Kiko dan Lola di Baby & Kids Expo Festival 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:20 WIB
MNC Animation & Games memeriahkan Baby & Kids Expo Festival 2024 dengan menghadirkan karakter animasi Kiko dan Lola di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung. Foto/Agus Warsudi
BANDUNG - MNC Animation & Games memeriahkan Baby & Kids Expo Festival 2024 dengan menghadirkan karakter animasi Kiko dan Lola di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).

Ratusan orang tua membawa anak mereka bertemu langsung dengan karakter Kiko dan Lola. Anak-anak bergembira, menari bersama dua karakter animasi garapan MNC Animation itu.

Selain di panggung utama, ibu-ibu dan anak-anak juga tampak memenuhi booth MNC Animation. Di sini mereka mendapatkan suvenir khas Kiko. Anak-anak juga bisa mewarnai gambar tokoh-tokoh dalam serial animasi tersebut.



Puji, warga Pasirlayung, Padasuka, Kota Bandung, mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke pameran ini karena sang anak menyukai menonton Kiko yang ditayangkan di MNCTV.



Menurut Puji, Kiko tak hanya sekadar memberikan hiburan untuk sang anak. Tapi juga banyak pesan moral yang baik dan mendidik anak-anak, seperti halnya mengajarkan untuk setia kawan.

"Saya berharap cerita Kiko lebih dikembangkan lagi dengan pesan moral dan mendidik yang lebih banyak," kata Puji di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).

Hal senada juga disampaikan pengunjung lainnya, Desi. "Saya tahu acara ini dari temen dan karena anak saya suka Kiko sekaligus cari kebutuhan anak," jelas Desi.

Pada kesempatan ini, MNC Animation & Games turut mempromosikan sejumlah produk terbaru. Di antaranya game Kiko Survivor, Go Go Kiko, dan Games Arcade, serta animasi terbaru Titus yang tayang di RCTI sejak 22 September 2024.



Selain itu, MNC Animation & Games juga mempromosikan film terbaru berjudul Zanna Whisper Of Volcano Isle, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2025.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More