9 Artis yang Dipaksa Turun dari Pesawat, demi Keselamatan Penerbangan

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:57 WIB

3. Fergie

Mantan vokalis Black Eyed Pea itu ditolak naik ke pesawat Virgin Atlantic pada 2007. Sang artis rupanya terlalu mabuk untuk berjalan dan diduga terlibat pertengkaran verbal dengan staf.



4. David Hasselhoff

David Hasselhoff biasanya menjaga citranya agar tetap bersih, tetapi tidak dapat mempertahankannya imej itu pada 2006. Bintang 'Baywatch' itu tampaknya terlalu mabuk untuk menaiki pesawat dari London, meski saat itu baru pukul 7 pagi.



5. Samantha Fox

Penyanyi dan mantan model glamor Samantha Fox dikeluarkan dari pesawat British Airways sebelum lepas landas. Bintang pop 56 tahun itu telah menaiki pesawat ke Munich dari London, tetapi diduga terlibat perselisihan dengan penumpang lain. Pesawat itu pun terpaksa kembali dari landasan pacu ke gerbang keberangkatan tempat Fox ditangkap.

Polisi mengatakan bahwa mereka telah menangkap seorang wanita berusia 50-an "atas dugaan mabuk di dalam pesawat." Rekan-rekan penumpangnya harus turun dari pesawat dan menginap di hotel karena penundaan yang disebabkan oleh insiden tersebut. Fox dilaporkan menghabiskan satu malam di penjara.



6. Amanda Bynes

Amanda Bynes tidak diizinkan menaiki jet pribadi ke Los Angeles pada 2013. Dia tidak memiliki tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah dan diduga meminta pilot untuk mencarinya di Google.



7. Blac Chyna

Blac Chyna ditangkap di bandara di Austin, Texas. Dilaporkan bahwa dia bertengkar saat mabuk dengan seorang pramugari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More