8 Musisi Bertopeng Terhebat Sepanjang Masa, dari Slipknot hingga Marshmello

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 22:00 WIB
Banyak cara yang dilakukan musisi untuk meraih popularitas. Salah satunya mengenakan topeng. Foto/ getty
JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan musisi untuk meraih popularitas dan menarik perhatian masyarakat, selain dari karya mereka yang hits.

Penggemar akan melahap apa saja yang membantu mereka merasa lebih mengenal kepribadian artis favorit mereka, dari pertunjukan live yang bombastis hingga aksi publisitas yang luar biasa. Namun, ada satu strategi yang dilakukan musisi yang tetap menarik, yakni penggunaan topeng.





Banyak artis di seluruh dunia telah mengenakan topeng, baik sebagai aturan yang mencakup seluruh karier atau untuk menandai dimulainya suatu era.

Ketika seorang artis mengenakan topeng, mereka menyembunyikan identitas mereka dari penggemar dan memisahkan kepribadian mereka dari musik mereka. Penasaran? dikutip star insider, berikut ulasannya.

Musisi Bertopeng Terhebat Sepanjang Masa

1. Daft Punk

Duo robot Prancis Daft Punk sangat sukses menyembunyikan wajah mereka dari pandangan publik sejak awal 1990-an. Para pelopor house Prancis ini, bahkan setelah resmi bubar pada 2021, telah mendedikasikan diri sepenuhnya pada persona robot mereka, bahkan menghadiri acara penghargaan dengan pakaian metalik lengkap.



2. Orville Peck
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More