Sakit Kanker, Raja Charles III Terpaksa Mulai Makan Siang di Usia 75 Tahun

Senin, 07 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Raja Charles III telah menghabiskan hidupnya dengan melewatkan makan siang. Namun, kini dia harus makan siang hari atas perintah dokter. Foto/ getty
JAKARTA - Raja Charles III telah menghabiskan hidupnya dengan melewatkan makan siang. Dia menganggapnya hal itu sebagai 'kemewahan' dan bahwa tidak ada cukup waktu dalam jadwalnya yang padat untuk melakukan hal tersebut.

Namun sekarang, atas perintah sang istri, para pembantu dan para dokter, Raja yang berusia 75 tahun itu dengan berat hati mulai makan di tengah hari untuk menjaga energinya.





Dikutip daily mail, Raja yang sedang dalam pemulihan kanker, bersikeras untuk hanya makan camilan yang paling sehat dan paling trendi.

“Dengan sedikit enggan, dia sekarang memiliki sesuatu untuk dimakan saat makan siang dengan camilan. Dia sekarang makan setengah alpukat untuk menopangnya sepanjang hari. Itu penting, terutama jika Anda sedang sakit,” kata sumber terdekat.



Charles adalah pemakan sehat, yang bersikeras mengonsumsi produk organik. Telur adalah makanan favoritnya.

Raja sempata mengatakan kepada BBC pada tiga tahun lalu bagaimana dia pantang makan daging dan ikan pada dua hari dalam seminggu dan bahwa dia juga menghindari susu pada salah satu hari tersebut.

Sementara, alpukat adalah apa yang disebut makanan super, yang dikenal karena padat kalori dan merupakan cara sehat untuk memasukkan 'lemak baik' yang memberi energi ke dalam pola makan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More