Pernikahan Gus Zizan Digunjing Warganet, sang Ibu Mertua Beri Reaksi Menohok: Tanda Kalian SDM Rendahan

Senin, 07 Oktober 2024 - 14:13 WIB
Gus Zizan menjadi sorotan usai mempersunting influencer muda bernama Kamila Asy Syifa pada Jumat (4/10/2024) lalu. Foto/Instagram Gus Zizan
JAKARTA - Gus Zizan menjadi sorotan usai mempersunting influencer muda bernama Kamila Asy Syifa pada Jumat (4/10/2024) lalu. Kabar ini diketahui setelah Gus Zizan mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagramnya.

Kamila Asy Syifa lantas disorot karena usianya yang masih terlalu muda. Begitu juga dengan Gus Zizan.

Gus Zizan diketahui lahir pada 2005 yang berarti ia masih berusia 19 tahun. Sementara sang istri, Kamila Asy Syifa, baru menginjak 17 tahun.





Banyak warganet menyoroti pernikahan Zizan dan Kamila lantaran usia mereka yang terlalu muda. Bahkan, perilaku Gus Zizan di masa lalu pun tak luput dari cercaan netizen.

Menanggapi hal ini, pemilik akun Instagram @bunda_aliyya yang diduga merupakan ibunda Kamila Asy Syifa buka suara. Melalui unggahanya di Insta Story, Bunda Aliyya yang memiliki nama asli Alia Suryani menyebut warganet sebagai manusia rendahan lantaran sibuk mempersoalan "hal receh" yang tak ada feadahnya sama sekali.

"Salah satu tanda kalian bagian dari SDM Rendahan adalah kalian sibuk mempersoalkan hal receh yang tidak mempengaruhi kehidupan kalian. Kalian mengomentari sisi personal orang padahal tidak menambah benefit bagi hidup kalian. Kalian banyak bertanya pada sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat bagi kalian," tulis Bunda Aliyya, yang unggahannya di-posting ulang oleh akun X @kegblgnunfaedh, Senin (7/10/2024).



X @kegblgnunfaedh
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More