Menghadapi Era Baru Manajemen Kesehatan Keluarga dengan Teknologi Mutakhir

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:10 WIB
HyattCare memprioritaskan aksesibilitas bagi konsumen dengan menjalin kemitraan strategis dengan Shopee, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan mereka. Melalui platform Shopee, konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah, promosi menarik, dan layanan dukungan pelanggan yang responsif.

“HyattCare adalah merek kesehatan terkemuka yang berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif dan berkualitas tinggi bagi keluarga Indonesia. Tujuan kami adalah meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda melalui solusi cerdas dan personal," kata Global Business Director of HyattCare Marcia Sun.

Melalui Health Massager dan berbagai produk kesehatan lainnya, HyattCare mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat.

HyattCare adalah sub-merek dari Haier Group yang berfokus pada produk kesehatan dan kesejahteraan. Dengan menggabungkan desain canggih dari Jerman dan keahlian manufaktur global Haier, HyattCare menawarkan solusi kesehatan yang pintar, personal, dan terjangkau bagi keluarga diseluruhdunia.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More