5 Pantai Terindah di Karimunjawa, Nomor 3 Destinasi Ideal untuk Snorkeling

Selasa, 08 Oktober 2024 - 11:30 WIB
Foto/Wikipedia

Pantai Ujung Gelam terletak di ujung barat Pulau Karimunjawa dan terkenal dengan panorama matahari terbenamnya yang memukau. Pantai ini juga menawarkan pasir putih yang lembut serta air laut yang biru jernih.

Wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dengan bersantai di tepi laut atau menyelam untuk melihat kekayaan bawah lautnya. Terumbu karang yang masih alami dan ikan-ikan yang beraneka warna menjadi daya tarik utama bagi para penyelam.

Pantai ini juga relatif sepi, sehingga Anda dapat menikmati suasana yang tenang dan damai.



5. Pantai Barakuda



Foto/Paket Wisata Karimunjawa

Pantai Barakuda terletak di Pulau Menjangan Besar, salah satu pulau di gugusan Karimunjawa. Nama pantai ini berasal dari ikan barakuda yang sering ditemukan di perairan sekitarnya.

Pantai Barakuda menawarkan keindahan alami yang masih sangat terjaga, dengan pasir putih yang lembut dan air yang biru kehijauan. Di sini, wisatawan dapat menikmati snorkeling atau diving untuk melihat ikan-ikan eksotis, terumbu karang, dan bertemu dengan barakuda.

Pantai ini juga dikenal dengan hutan bakau yang tumbuh di sekitarnya, memberikan kesan alami yang berbeda dari pantai lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More