Kimberly Ryder Alami KDRT sejak Awal Menikah, Ditampar Edward Akbar hingga Lebam

Rabu, 09 Oktober 2024 - 12:40 WIB
Artis Kimberly Ryder mengungkapkan kisah pilu terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya sejak awal pernikahan dengan Edward Akbar. Foto/Instagram Kimberly Ryder
JAKARTA - Artis Kimberly Ryder mengungkapkan kisah pilu terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya sejak awal pernikahan dengan Edward Akbar. Dalam pengaduannya ke Komnas Perempuan, Kimberly mengaku sering menjadi korban pelampiasan emosi suaminya.

Edward Akbar , dikatakan Kimberly Ryder kerap merusak barang hingga melakukan kekerasan fisik seperti menampar hingga menyebabkan lebam. Ia kemudian memutuskan melaporkan suaminya ke Komnas Perempuan atas dugaan KDRT .

"Dari awal nikah sih sebenarnya dari awal-awal nikah belum setahun nikah sih. Udah (main tangan) awal-awalnya itu lebih ke merusak barang, jadi banting-banting barang, merusak hp, laptop, kamera segala macam," kata Kimberly di Komnas Perempuan, Jakarta pada Selasa, 8 Oktober 2024.



Kuasa hukum Kimberly, Machi Ahmad menunjukkan bukti foto lebam untuk menguatkan laporan kliennya.



Foto/Instagram Kimberly Ryder



"Ini ditampar ya dan ada lebam juga, ini ada 2024," jelas Machi Ahmad.

Menurut Kimberly, Edward memiliki mood yang tidak stabil dan sering marah akibat kecemburuan yang berlebihan. Hal ini menyebabkan pertengkaran mereka yang semakin memburuk.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More