Dimas Seto Diduga Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong: Bukan, Dia Orang Baik

Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:00 WIB
Dimas Seto diduga menjadi selingkunghan Paula Verhoeven. Namun, Baim Wong menganggap sahabatnya itu orang baik. Foto/ Instagram
JAKARTA - Siapa teman Baim Wong yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven? Pertanyaan ini mencuat setelah Baim mengungkap bahwa orang yang menjadi selingkuhan istrinya adalah teman dekatnya.

Baim membongkar perselingkuhan yang dilakukan istrinya usai resmi mendaftarkan permohonan cerai talak atas model 37 tahun tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 8 Oktober 2024.





Di tengah kehebohan rumor tersebut, berembus isu di media sosial bahwa artis Dimas Seto yang menjadi sosok orang ketiga di antara rumah tangga Baim dan Paula.

Saat dikonfirmasi, Baim membantah rumor tersebut. Bahkan, Baim sendiri menyebut bahwa suami Dhini Aminarti tersebut adalah orang yang baik sehingga tidak mungkin menghianatinya.

"Dia mah orang baik, bukan dia," kata Baim Wong dalam pesan singkat kepada awak media, Rabu (9/10/2024).

Menilik dari unggahan Instagram Dimas Seto, hubungannya dengan Baim Wong tampaknya memang masih terjalin sangat baik. Bahkan, Dimas hadir dalam gala premiere film yang disutradarai oleh Baim Wong pada 14 September 2024 lalu.

Kala itu, Dimas dan Baim yang bersebelahan tampak saling merangkul dan tersenyum semringah bersama beberapa rekan artis lainnya.



Nama Dimas Seto sendiri muncul karena netizen mengaitkannya dengan unggahan Baim Wong pada 25 Juni 2024 lalu. Baim mengunggah tulisan tentang seseorang yang belum dikaruniai anak.

Lalu, Baim meminta sosok tersebut untuk tidak mengganggu istrinya serta berjanji bakal mengungkap sebuah drama nantinya.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More