Siapa Selingkuhan Paula Verhoeven? Baim Wong: Biar Dia yang Berbicara

Rabu, 09 Oktober 2024 - 10:40 WIB
loading...
Siapa Selingkuhan Paula...
Sosok pria yang diduga selingkuhan Paula Verhoeven masih menjadi pertanyaan publik. Sebelumnya, Baim Wong mengungkap orang ketiga itu adalah teman dekatnya. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sosok pria yang diduga selingkuhan Paula Verhoeven masih menjadi pertanyaan publik. Sebelumnya, Baim Wong mengungkap orang ketiga dalam rumah tangganya itu adalah teman dekatnya.

Hanya saja, Baim Wong enggan mengungkap secara jelas identitas pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula Verhoeven. Ia pun meminta istrinya jujur soal adanya orang lain di pernikahan mereka.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober, 2024.

"Biarlah dia (Paula Verhoeven) yang berbicara. Biarkan dia yang membuka semuanya siapa orang itu. Jadi mohon maaf saya tidak bisa membuka siapa pria itu apakah seorang selebritas, selebgram atau pejabat," sambungnya.

Siapa Selingkuhan Paula Verhoeven? Baim Wong: Biar Dia yang Berbicara

Foto/istimewa





Menurut aktor 43 tahun itu, keluarganya sudah mengetahui masalah dalam rumah tangganya. Termasuk, soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan ibu dua anak tersebut.

"Semua sudah tahu. Termasuk keluarga saya dan keluarga dia," jelasnya.

Bintang film Bebas itu pun sudah pernah memaafkan model 37 tahun tersebut beberapa waktu lalu. Meski demikian, ia tidak menampik sempat merasa berat untuk memberikan maaf mengingat tidak mengetahui apa yang sudah dilakukan Paula di belakangannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)