Seru dan Edukatif! Saksikan Cocomelon hingga Deretan Kartun Anak Terbaik cuma di Vision+

Rabu, 09 Oktober 2024 - 16:12 WIB
Untuk waktu bermain yang lebih santai, Little Baby Bum hadir dengan koleksi lagu-lagu pengantar tidur yang menenangkan serta animasi lembut. Little Baby Bum menggabungkan unsur musik dan cerita sederhana yang cocok untuk anak-anak usia dini.

Melalui lagu-lagu klasik yang diaransemen ulang, anak-anak dapat menikmati waktu bersantai sebelum tidur sambil tetap belajar tentang rutinitas harian, mengenal hewan, dan konsep sederhana lainnya.

Dengan hadirnya konten-konten dari Moonbug seperti Cocomelon, Blippi, dan Little Baby Bum di Vision+, orang tua kini dapat memastikan waktu bermain anak-anak menjadi lebih bermakna.

Jadi, pastikan untuk mengakses Vision+ sekarang juga dan temukan dunia penuh warna dari Moonbug. Nikmati momen berharga bersama si kecil dengan konten-konten berkualitas yang dirancang khusus untuk menemani perkembangan mereka setiap harinya.

Segera dapatkan Paket Premium Movies berlangganan mulai dari Rp35.000,- dengan klik di sini , Jangan lupa download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More