Trade Expo Indonesia 2024, Jokowi Mampir di Booth Maklon dan Brand Kecantikan Lokal

Rabu, 09 Oktober 2024 - 21:21 WIB
MS GLOW Beauty dan MS Glow for Men saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.

Adapun TEI 2024 menjadi kesempatan dan wadah bagi perusahana lokal seperti J99 Corp. untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik dan mampu memenuhi standar pasar global.

"Kami paham bahwa selama beberapa tahun terakhir, Indonesia mengalami tren positif pertumbuhan ekspor berbagai produk dan jasa di pasar global, sehingga penting untuk melanjutkan dan meningkatkan tren ini seiring dengan persaingan Indonesia dengan negara-negara lain dalam meraih peluang global," kata CEO J99 Corp. Ganesya Widya.

"Menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama yang wajib kami jaga, seraya kami juga terus berupaya mengasah inovasi untuk mengimbangi kondisi pasar saat ini. J99 Corp. melalui unit-unit bisnisnya senantiasa menjunjung tinggi keamanan produk. Melalui keikutsertaan di Trade Expo Indonesia 2024, kami berharap bisa memperluas jaringan dan jangkauan bisnis kami," pungkas Ganesya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More