P Diddy Mulai Melawan! Tuntut Penyidik Serahkan Bukti Jelang Sidang

Kamis, 10 Oktober 2024 - 07:40 WIB
Jaksa juga memeriksa catatan bisnis dari lembaga keuangan, perusahaan telepon, hotel, serta maskapai penerbangan saat menyusun kasus mereka.

"Pemerintah juga menyita perangkat tambahan milik Tn. Combs saat dia ditangkap sekitar tiga minggu lalu. Kami juga memahami bahwa pemerintah baru mulai meninjau dan menyalin perangkat elektronik ini, termasuk yang disita pada Maret 2024. Produksi materi ini yang tepat waktu sangat penting bagi kemampuan Tn. Combs untuk mempersiapkan pembelaannya," kata tim pengacaranya.

Dalam dakwaan setebal 14 halaman yang ditujukan kepada P Diddy, menggambarkan secara gamblang, merinci tuduhan bahwa dia melecehkan, mengancam, dan memaksa wanita dan orang lain di sekitarnya untuk memenuhi hasrat seksualnya, melindungi reputasinya dan menyembunyikan perilakunya selama beberapa dekade.

Jaksa juga mendakwanya dengan menciptakan perusahaan kriminal, di mana anggota dan rekannya melakukan kejahatan seperti perdagangan seks, kerja paksa, penculikan, pembakaran, penyuapan, dan penghalangan keadilan.



“P Diddy juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap 120 korban termasuk, di antara 25 anak-anak, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun,” kata pengacara AS Tony Buzbee.

Salah satu pengacara Diddy, Erica Wolff menanggapi tuduhan yang tidak berdasar dan mengatakan bahwa Combs dengan tegas dan kategoris menyangkal tuduhan tersebut. Dia terus menyangkal semua tuduhan terhadapnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More