7 Artis yang Berani Mengungkap Kejahatan P Diddy, Bocorkan Suasana Pesta Putih

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:40 WIB
Banyak artis mulai berani dan ikut angkat bicara atas kejahatan P Diddy. Foto/ Instagram
JAKARTA – Banyak artis mulai berani dan ikut angkat bicara, menceritakan hal memalukan dan menyakitkan yang mereka alami atas kejahatan P Diddy .

Berawal dari laporan mantan kekasih P Diddy , Cassie yang membuat kasus ini terangkat ke publik dan semakin banyak orang dan korban yang akhirnya berani angkat bicara. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.





Artis yang Buka Suara Kasus P Diddy

1. Usher

Usher diberikan beberapa pernyaan tentang apa yang dilihatnya di pesta P Diddy dalam sebuah wawancara bersama Rolling Stone pada 2004. Sebelumnya Usher tinggal bersama P Diddy selama satu tahun.

Usher mengaku ia melihat semua orang di dalam ruangan itu melakukan hal yang tidak senonoh secara bersama-sama di dalam satu ruangan dan ia mengatakan bahwa yang dilakukan orang-orang tersebut cukup liar, di mana saat itu Usher masih remaja.



2. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher pernah memberikan suatu pernyataan di sebuah acara YouTube yang berjudul "The Hot Ones" Saat itu pewawancara James Corden menanyakan apa hal yang paling disukainya di pesta P Diddy. James menjawab bahwa dia tak bisa menceritakan semua bagian lainnya. dia mengatakan bahwa intinya kejadian itu telah lama dua puluh tahun yang lalu dan pada saat itu mereka bersenang-senang di pesta P Diddy itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More