Petualangan Robby Purba di Dunia Hewan Bersama Irfan Hakim: Tawa, Edukasi, dan Cinta

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 12:15 WIB
Robby Purba membuat konten menarik di Mampir Bentar. Kali ini, bersama Irfan Hakim. Foto/ MNC Media
Robby Purba membuat konten menarik di dalam playlist terbarunya yaitu Mampir Bentar. Kali ini, Robby Purba mengajak penonton ke dunia hewan-hewan bersama Irfan Hakim, seorang pecinta hewan sejati.

Irfan Hakim yang terkenal dengan koleksi hewan-hewan uniknya, menyambut Robby di rumahnya dengan suasana yang penuh keunikan dan tawa. Di awal konten, Robby terkesima melihat rumah Irfan yang bernuansa alami dengan pintu kayu khas yang membuat suasana seperti di tengah hutan. Tak hanya itu, momen lucu terjadi ketika Irfan tiba-tiba muncul di atas pagar untuk menyapa Robby yang membuat suasana semakin cair.

Konten ini juga menyoroti beberapa hewan yang dipelihara oleh Irfan, termasuk dua kerbau bule bernama Bella dan Berry. Robby yang penasaran ini bertanya mengenai kerbau bule tersebut. Irfan menjelaskan bahwa Bella dan Berry adalah sepasang kerbau yang baru saja tinggal di rumahnya selama dua bulan.



Momen menarik terjadi ketika tiba-tiba salah satu kerbau menjilat Robby yang langsung membuat terkejut. Robby juga bertanya mengapa Irfan memilih memelihara kerbau bule dan Irfan menjawab bahwa Irfan ini selalu suka memelihara hewan-hewan yang itu-itu saja sesuai dengan apa yang ingin Irfan pelihara maka akan membeli hewan itu terus-terusan seperti mulai dari sapi hingga kerbau.

Irfan bahkan bercerita tentang perasaannya saat harus qurban sapinya, di mana Irfan merasa sedih meskipun belum lama memeliharanya. Hal ini menunjukkan betapa besar kecintaan Irfan terhadap hewan-hewan peliharaannya.

Dalam konten ini, Irfan juga membahas kerbau bule dari Toraja yang terkenal mahal dan sering digunakan dalam acara adat. Meskipun kerbau miliknya tidak semahal itu, Irfan tetap merawatnya dengan penuh cinta dan dedikasi. Menurut Irfan, kerbau bule ini bahkan sedang dipersiapkan untuk proses pembiakan.

Dengan keseruan dan kehangatan yang tersaji, konten Mampir Bentar dari Robby Purba sukses menyajikan perpaduan antara humor, edukasi, dan cinta terhadap hewan. Tak hanya menghibur, kolaborasinya dengan Irfan Hakim juga memberikan wawasan baru tentang dunia hewan. Untuk kalian yang ingin melihat konten lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More