Heboh Azizah Salsha Diduga Sindir Rachel Vennya, Istri Pratama Arhan Tuai Kecaman

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:41 WIB
Azizah Salsha kembali mencuri sorotan publik. Setelah isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer tersebar, istri Pratama Arhan ini diduga menyindir selebgram Rachel Vennya. Foto/Instagram Azizah Salsha
JAKARTA - Azizah Salsha kembali mencuri sorotan publik. Setelah isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer tersebar, istri Pratama Arhan ini diduga menyindir selebgram Rachel Vennya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya merupakan mantan kekasih Salim Nauderer. Hubungan mereka kandas, diduga karena Salim berselingkuh dengan Azizah.

Melihat isu tersebut kembali mencuat, Azizah tak ingin lama-lama diam. Lewat akun media sosialnya, wanita yang akrab disapa Zize ini mengunggah tulisan yang diduga menyindir Rachel Vennya.





“Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibu kalau masih belum benar-benar amat, gak usah pede ngancurin hidup orang,” ungkap Azizah dalam tulisannya, dikutip dari Instagram, @budepji, Sabtu (12/10/2024).

Tak hanya itu, Azizah juga mengungkapkan, enggan menanggapi isu perselingkuhan yang beredar. Azizah mengatakan, tak pernah menghasut teman-temannya untuk menyerang sosok yang diduga Rachel Vennya. Ia bahkan meminta Rachel berhenti merasa paling tersakiti di tengah isu dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim.

“Cuma mau bilang, ibuk ga sepenting itu buat ditanggepin, siapa juga yang ngehasut orang-orang buat lawan ibukk? Stop ngerasa diri lo sepenting itu. Stop juga ngerasa kita pernah sedeket nadi? Merasa tersakiti banget? Lo siapaaa?” kata Azizah.

Menurut pantauan pada Sabtu (12/10/2024), Rachel Vennya belum menanggapi sindiran Azizah Salsha yang diduga untuk dirinya. Meski begitu, postingan Azizah yang kini viral di media sosial itu bikin warganet heboh.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More