Aturan Ketat Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Larang Anak-anak Makan Bersamanya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:10 WIB
Kerajaan Inggris memiliki banyak aturan ketat yang tidak boleh dilanggar. Salah satunya soal makan. Foto/ will warr
JAKARTA - Kerajaan Inggris memiliki banyak aturan ketat yang tidak boleh dilanggar, meski ada yang terkesan sepele dan biasa saja.

Salah satu aturan ketat kerajaan itu, di mana Kate Middleton dan Pangeran William tidak boleh duduk bersama dengan anak-anak mereka saat makan. Kenapa?





Dikutip mirror, saat saat minum the, pasangan kerajaan ini memberlakukan aturan ketat. George, Charlotte dan Louis tidak boleh duduk di meja makan selama hari libur dan jamuan resmi.

George, Charlotte, dan Louis sering kali harus duduk terpisah dari orang tua mereka saat makan malam. Hal ini diungkap Darren McGrady, seorang koki kerajaan yang sudah lama bekerja.

Darren McGrady menjelaskan bahwa anak-anak Kate Middleton tidak diizinkan duduk bersama orang dewasa sampai mereka mempelajari seni percakapan yang sopan.

Darren McGrady yang menjadi YouTuber dengan ratusan ribu pengikut, telah menghabiskan sekira 15 tahun bekerja untuk Ratu Elizabeth II, Putri Diana dan Pangeran Harry.

"Anak-anak selalu makan di kamar bayi sampai mereka cukup umur untuk berperilaku baik di meja makan," katanya kepada Harper's Bazaar.

William dan Kate menjadi pasangan yang tidak kenal ampun dalam hal memastikan anak-anak berperilaku baik. Seorang informan baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka menegakkan aturan anak-anak 'tidak boleh berteriak'.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More