Justin Bieber Tidak Percaya Orang di Sekitarnya hingga Mengisolasi Diri, Kondisinya Bikin Khawatir

Senin, 14 Oktober 2024 - 15:00 WIB
Justin Bieber tengah berjuang untuk memercayai orang-orang di sekitarnya dan mengisolasi dirinya dari beberapa orang yang dekat dengannya selama puluhan tahun. Foto/Getty Images
JAKARTA - Justin Bieber tengah berjuang untuk memercayai orang-orang di sekitarnya dan mengisolasi dirinya dari beberapa orang yang telah dekat dengannya selama puluhan tahun. Kondisinya ini membuat penggemar hingga teman lama merasa khawatir.

Seorang sumber mengatakan bahwa Justin Bieber sedang berjuang melawan masa lalunya yang menghantui. Pelantun Baby itu secara terbuka mengaku menggunakan zat terlarang, mengalami kecemasan, dan depresi, serta mengaku sebelumnya menggunakan Xanax untuk mengatasi rasa malu atas pergaulan bebasnya.

Di sisi lain, nama Bieber terseret dalam kasus perdagangan seks mantan mentornya, P Diddy yang menghebohkan. Di mana video kebersamaannya kembali viral setelah rapper 54 tahun itu ditangkap.



"Apakah saya percaya dia terlibat dalam beberapa hal bodoh? Ya," kata salah satu sumber yang bekerja dengan Bieber selama bertahun-tahun dilansir dari Page Six, Senin (14/10/2024).





Foto/Getty Images

"Dia masih remaja. Dia adalah bintang pop terbesar di dunia. Semua orang khawatir tentang dia, dan kami tidak tahu apakah dia akan selamat. Orang-orang memanfaatkan semua yang dia lakukan," sambungnya.

Namun, sumber tersebut menjelaskan bahwa hubungan suami Hailey Baldwin itu dengan pemilik nama asli Sean John Combs tersebut berjalan dua arah. "Justin telah melakukan hal-hal yang sangat gila dan dia telah menjauhkan orang-orang di sekitarnya. Dia tidak memercayai mereka," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More