Raih Liburan Gratis ke Kanada dan Hadiah Spektakuler Lainnya di Shopvaganza 2024 Mitra10!

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:30 WIB


(Foto: dok Mitra10)

Total transaksi juga berlaku untuk penggabungan struk antar outlet Mitra10, kecuali menggunakan pembayaran down payment dan barcode indent, promo clearance sale, dan crazy price.

Klaim Hadiah Langsung Shopvaganza 2024

Untuk pembelanjaan di outlet, hadiah langsung berupa logam mulia dapat diklaim sampai 19 Januari 2025, sedangkan pembelanjaan secara online hingga 15 Januari 2025.

Meski begitu, untuk pengundian hadiah akan berlangsung di Mitra10 Shila Sawangan pada 25 Januari 2025. Pengundian hadiah tersebut akan dihadiri oleh notaris dan pejabat berwenang.

Tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan, segera belanja dan maksimalkan kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah spektakuler dari Mitra10! Catat periode tanggalnya dan cek outlet terdekat di daerahmu. Segera belanja sebanyak-banyaknya di Mitra10 atau melalui Mitra10.com serta aplikasi Mitra10 dan raih kesempatan menang undian!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi langsung contact center Mitra10. Jangan lupa juga untuk unduh aplikasi Mitra10 di PlayStore atau AppStore.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More