Foto Cassie Ventura Alami Memar Beredar, Bahasa Tubuh P Diddy Beri Kesan sang Mantan Harus Bungkam

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:46 WIB


Setelah video dirilis, P Diddy berkata di Instagram, “Perilaku saya di video itu tidak bisa dimaafkan. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dalam video itu. Aku muak.”

Produser musik itu mengakhiri pesannya dengan mengatakan, “Saya pergi dan mencari bantuan profesional, mulai menjalani terapi dan rehabilitasi, harus meminta belas kasihan dan rahmat-Nya kepada Tuhan.”

Namun, kasus Ventura membuka pintu bagi banyak sekali korban lainnya yang menuduh P Diddy melakukan pelecehan serupa dalam lusinan tuntutan hukum baru yang dilayangkan di beberapa bulan terakhir.

P Diddy kemudian ditangkap pada 16 September di New York City atas tuduhan konspirasi pemerasan; perdagangan seks dengan kekerasan, penipuan atau paksaan; serta transportasi untuk melakukan prostitusi.

Setelah penangkapan tersebut, pengacara yang berbasis di Texas, Tony Buzbee, mengumumkan bahwa dia mewakili lebih dari 120 korban, semuanya mengaku telah dianiaya dalam satu atau lain cara oleh P Diddy. Beberapa di antaranya bahkan masih di bawah umur pada saat dugaan pelecehan itu terjadi.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More