10 Tempat Wisata Instagramable di Sekitar Sentul, Ada Negeri di Atas Awan

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:21 WIB

2. Gunung Pancar



Shutterstock

Gunung Pancar dijuluki negeri di atas awan, karena gunung ini menawarkan pengalaman visual yang tak terlupakan bagi para pemburu foto. Pemandangan ini menciptakan ilusi seakan Anda sedang berjalan di atas awan, memberikan latar belakang yang luar biasa untuk foto-foto. Bahkan mungkin akan viral di media sosial.

Selain pemandangan pagi hari yang menakjubkan, Gunung Pancar juga menawarkan berbagai spot foto menarik lain. Trek pendakian yang berliku di antara pepohonan pinus menghadirkan bingkai alami yang sempurna untuk foto-foto bergaya petualangan.

Lokasi: Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

3. Ah Poong Floating Market



Ah Poong Floating Market merupakan perpaduan unik antara konsep pasar terapung tradisional dan modernitas yang menawarkan pengalaman kuliner serta visual yang memukau. Tempat wisata ini terletak di tengah danau buatan yang dikelilingi perbukitan hijau. Pasar ini menyuguhkan panorama yang seolah-olah keluar dari lukisan.

Selain kuliner, Ah Poong juga menawarkan berbagai atraksi seperti pertunjukan musik tradisional dan modern yang bisa menjadi objek foto menarik. Karena itu Ah Poong menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi oleh para pecinta fotografi dan kuliner.

Lokasi: Sentul City, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

4. Kebun Raya Cibinong

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More