Nicole Kidman dan Salma Hayek Bertengkar di Paris Fashion Week, Begini Kronologinya

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:40 WIB
Nicole Kidman dan Salma Hayek bertengkar di ajang bergengsi Paris Fashion Week. Foto/ getty
JAKARTA - Nicole Kidman dan Salma Hayek bertengkar di ajang bergengsi Paris Fashion Week. Pada momen itu, Kidman tampak memarahi Salma Hayek sebelum berfoto bersama, yang memicu spekulasi bahwa keduanya terlibat perseteruan sengit.

Namun, terlepas dari kehebohan atas sikap dingin Nicole Kidman , dia dikabarkan marah oleh teriakan para fotografer. Kidman dikabarkan lelah dengan seruan untuk berfoto lagi dan dia pun pergi begitu saja.





Dikutip daily mail, Nicole Kidman dan Salma Hayek bertukar saran setelah berpose untuk foto bersama Katy Perry di peragaan busana Balenciaga di ajang Paris Fashion Week. “Keduanya 'tidak ada masalah,” kata seorang sumber.

“Ini adalah cuplikan video yang tidak menggambarkan kenyataan. Ada foto mereka berpose bersama. Tidak terjadi apa-apa. Mereka membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan nasihat dan mengadakan pow-wow – sambil dihujani dan diteriaki serta dikelilingi dari semua sudut oleh kamera. Mereka hanya ingin pergi. Mereka berteman dan baik-baik saja terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain,” tutur sumber itu lagi.

Kronologi Nicole Kidman dan Salma Hayek Bertengkar

Kidman dan Hayek, yang suaminya, maestro mode François-Henri Pinault yang menjadi bagian Balenciaga, tampak berselisih ketika mereka diminta untuk berpose bersama dengan Katy Perry.

Nicole Kidman yang mengenakan kacamata hitam besar ini pun tampak menepis tangan Hayek saat dia memberi isyarat untuk di foto sebelum melewati karpet merah.

Rekaman insiden tersebut, yang terjadi dua minggu lalu, mulai beredar belakangan ini, di mana penggemar membanjiri akun Instagram Nicole Kidman dengan ejekan dan pertanyaan atas dugaan perilakunya.

Pakar forensik pem

“Nicole sangat kasar padamu, mengapa berfoto dengannya?” tulis netizen.

“Nicole jahat padamu, tetapi kamu tetap memposting foto dengannya. Kamu punya kebaikan di hatimu!” tulis netizen.

Tetapi beberapa orang tampaknya membela Kidman setelah kematian ibunya. “Untuk mengekspos Nicole saat dia sedang mengalami masa yang menyedihkan,” tulis netizen.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More