Pangeran Harry Jatuh Miskin, Kekayaannya Menurun usai Tinggalkan Keluarga Kerajaan

Rabu, 16 Oktober 2024 - 05:00 WIB
Pangeran Harry dikabarkan jatuh miskin usai meninggalkan Keluarga Kerajaan. Ia bahkan dijuluki sepupu miskin setelah sepupunya jauh lebih kaya darinya. Foto/Getty Images
INGGRIS - Pangeran Harry dikabarkan jatuh miskin usai meninggalkan Keluarga Kerajaan. Ia bahkan dijuluki sepupu miskin setelah sepupunya terungkap jauh lebih kaya darinya.

Komentator kerajaan Daniela Elser menulis bahwa, sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan, Pangeran Harry tidak dalam keadaan baik. Ia juga menyatakan suami Meghan Markle itu tidak sekaya beberapa sepupu kerajaannya.

"(Zara Tindall) juga kaya. Ya, saya mungkin akan membeli lebih banyak berlian, sebuah situasi yang, persiapkan diri Anda, terjadi karena ia bekerja keras untuk mendapatkannya," kata Daniela.



Selain sebagai putri dari Putri Anne dan keponakan tertua Raja Charles III, Zara dikenal karena kesuksesannya sebagai atlet berkuda profesional. Menurut The Sun, Zara dan Mike Tindall yang merupakan mantan atlet rugby profesional memiliki kekayaan bersih yang sangat besar, yakni USD58,4 juta atau Rp907 miliar.



Foto/People



"Mungkinkah (Pangeran Harry) berakhir menjadi sepupu yang relatif miskin?" jelasnya dilansir dari Express, Rabu (16/10/2024).

Mengenai jumlah pasti kekayaan yang dimiliki putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu serta Meghan sejak 2020, Daniela mengklaim bahwa jumlah tersebut tampak tidak jelas. Namun, angka-angka tersebut telah dilaporkan di media sejak saat itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More