Hibur Penonton Nobar RCTI+ Timnas Indonesia vs China, Nuca Bawakan 2 Lagu

Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:10 WIB
Nuca sukses menghibur penonton dalam acara nobar kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China yang digelar oleh RCTI+ di La Piazza. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
JAKARTA - Nuca sukses menghibur penonton dalam acara nonton bareng (nobar) kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China yang digelar oleh RCTI+ di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Selasa (15/10/2024).

Jebolan Indonesian Idol itu tampil sekitar pukul 15.15 WIB, dan langsung disambut teriakan antusias para penonton nobar Timnas Indonesia vs China. Nuca tampil memukau dengan jersey biru, cargo jeans, dan gitar kesayangannya.

"Halo semuanya, selamat sore saya Nuca," kata Nuca menyapa penggemar.



Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Raja Giannuca tersebut membawakan dua buah lagu yang berjudul Sekarang Esok Selamanya dan Meant 2 Be. Penampilannya membuat suasana nobar semakin meriah.



"Sore, hari ini mau nobar jadi bakal bawain dua lagu. Soundtrack lagu film Laura, Sekarang Esok Selamanya. Untuk teman-teman yang hafal dan familiar, bisa nyanyi bersama," jelasnya.

Penyanyi 22 tahun ini kemudian menceritakan tentang lagu keduanya yang berjudul Meant 2 Be tersebut. Menurutnya lagu ini sangat berkesan untuk dirinya.

"Untuk lagu selanjutnya mau throwback. Lagu ini adalah lagu yang saya tulis bersama Shakira Jasmine tahun 2021. Lagu ini sedikit berkesan buat saya," tandasnya.

Penyanyi kelahiran Surakarta ini membawakan lagu-lagunya dengan sangat baik. Bahkan tidak sedikit penonton yang ikut bernyanyi.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More