RCTI+ Gelar Nobar AFC Asian Qualifiers Road To 2026 China vs Timnas Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:55 WIB
loading...
RCTI+ Gelar Nobar AFC...
RCTI+ menggelar nonton bareng (nobar) AFC Qualifiers Road To 2026 China vs Timnas Indonesia. Acara ini dihelat di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - RCTI+ menggelar nonton bareng (nobar) AFC Qualifiers Road To 2026 China vs Timnas Indonesia sebagai bentuk dukungan untuk Skuad Garuda. Acara ini dihelat di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, hari ini, Selasa (15/10/2024).

Content Strategic and Promotion Division Head Ade Fauzia Rachman mengatakan acara nobar ini merupakan rangkaian dari program Supershow Sport yang dibuat oleh RCTI+ . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan para penggemar sepak bola menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia.

"Ini dalam rangka mewujudkan keinginan dari para pengguna RCTI+ juga," kata Ade.

Selain menyaksikan laga Timnas Indonesia vs China, dijelaskan Ade, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan musisi kenamaan Tanah Air. Mereka adalah Adrian Khalif, Nuca, dan Irindacil.



Tak hanya itu, RCTI+ juga menyediakan berbagai hiburan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

“Kita juga ada dance competition dari sekolah-sekolah di Jabodetabek, ada games interaktif dengan berbagai hadiah menarik, hingga exhibition dari berbagai produk brand,” jelasnya.

Menariknya, acara ini digelar gratis dan terbuka untuk umum. Para pendukung Timnas Indonesia bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya.

Di sisi lain, pertandingan seru Timnas Indonesia vs China yang digelar di Qingdao akan disiarkan langsung melalui RCTI+.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)