16 Kontestan Siap Buktikan Kualitasnya di Gerbang KDI 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:54 WIB
Para kontestan KDI 2024 terus menampilkan performa yang luar biasa dan bersaing untuk terus melaju ke babak berikutnya. Foto/MNC Media
JAKARTA - Para kontestan KDI 2024 terus menampilkan performa yang luar biasa dan bersaing untuk terus melaju ke babak berikutnya.

Kini telah tersisa 16 kontestan di KDI 2024. Mereka adalah Andin (Ketapang), Andira (Bantaeng), Azril (Labuhan Batu Selatan), Bara (Bandung), Fanesha (Sidoarjo), Fania (Palembang), Firsa (Bangka Belitung), Hemalia (Karawang), Ifa (Bulukumba), Iqbal (Seluma) , Karen (Ogan Komering Ilir), Nuri (Pelalawan), Rima (Bandung), Ririn (Ciamis), Rommy (Jakarta), dan Tenny (Rejang Lebong).

Pada Gerbang KDI 2024 minggu lalu (10/10/2024), Eka (Deli Serdang), Lesti (Bandung), dan Pras (Pemalang) harus tereliminasi karena mendapatkan vote terendah.





Ke-16 kontestan akan bersiap tampil di panggung Gerbang KDI 2024 yang ditayangkan di MNCTV secara langsung ‘Gerbang KDI 2024’ pada Kamis, 17 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB.

Penampilan para kontestan akan dinilai langsung oleh juri-juri terbaik seperti Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Caren Delano, serta kembalinya juri kesayangan Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Acara semakin meriah dipandu oleh host terbaik bersama Irfan Hakim, Vega Darwanti , dan Okky Lukman.

Jangan lewatkan dan bersiaplah menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan di KDI 2024 pada setiap Kamis, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More