P Diddy Buat Postingan dari dalam Penjara hingga Komunikasi dengan Anak, Dapat Hak Istimewa?

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:00 WIB
"Dia diperlakukan seperti tahanan lain yang menunggu persidangan. Seperti halnya semua tokoh publik dalam jabatannya, ia ditempatkan dalam pengawasan bunuh diri setelah masuk ke fasilitas tersebut sebagai tindakan pencegahan.

Diddy ditangkap dan didakwa bulan lalu atas perdagangan seks, pemerasan, dan pengiriman untuk terlibat dalam prostitusi.

Dakwaan tersebut, yang merinci tuduhan yang berasal dari 2008, menuduhnya melakukan kekerasan, mengancam dan memaksa wanita selama bertahun-tahun 'untuk memenuhi hasrat seksualnya, melindungi reputasinya, dan menyembunyikan perilakunya.' Namun, dia mengaku tidak bersalah atas dakwaan tersebut.

Setelah penangkapannya, jaminannya ditolak oleh hakim setelah dia menggunakan rumah miliknya dan rumah ibunya di Miami - senilai 50 juta USD sebagai jaminan. Ia kemudian kalah banding untuk membatalkan keputusan tersebut dan akan tetap ditahan sambil menunggu persidangan.

Combs kini dituduh melakukan pelecehan terhadap enam orang lagi, termasuk korban di bawah umur pertamanya dan seorang pria yang bekerja di toko utama Macy's di NYC.

Pengacara yang berkantor di Houston Tony Buzbee mengajukan enam gugatan hukum baru atas nama dua pria dan empat wanita pada Senin lalu, merupakan gugatan terbaru dalam gaya hidup kriminal Comb sejak dia didakwa bulan lalu atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan federal.



Kedua korban pria tersebut merupakan bagian dari 120 penuduh yang baru-baru ini maju menuduh bahwa maestro hip-hop itu melakukan kekerasan seksual terhadap mereka antara 1995 dan 2021.

Dalam gugatan tersebut, salah satu pria, yang berusia 16 tahun saat itu, mengklaim bahwa Combs menganiayanya di pesta putih penyanyi itu tahun 1998 di Hamptons. Combs dikatakan telah melakukannya setelah anak muda itu - yang setahun di bawah usia dewasa di New York - meminta nasihat tentang cara masuk ke bisnis musik.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More