5 Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction, Salah Satunya Menangkan Best Video Award pada 2016

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:40 WIB
Liam Payne bersama personel One Direction lain yakni Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson menjadi bintang di usia muda serta telah menciptakan beberapa lagu populer. Foto/Getty Images
JAKARTA - Liam Payne dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Menurut keterangan polisi, eks personel One Direction itu meninggal pada hari Rabu (16/10/24) pukul 5 sore waktu setempat.

Dilansir dari The Guardian, Liam Payne berada di Argentina untuk menyaksikan konser rekannya di One Direction, Niall Horan, yang tampil di Movistar Arena pada 2 Oktober lalu.

Sebelum Payne meninggal dunia, polisi sempat dipanggil oleh pihak hotel terkait pria dengan sikap agresif yang kemungkinan besar adalah Liam Payne yang sedang terpengaruh alkohol.





Kematian Liam Payne tentu memberikan duka yang mendalam bagi dunia musik, terlebih untuk penggemar One Direction di masa lalu. Mengingat betapa populer boyband bentukan Simon Cowell itu di tahun 2010-an.

Liam Payne bersama Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson menjadi bintang di usia muda serta telah menciptakan beberapa lagu populer. Berikut ini lima di antaranya.



Getty Images

Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction

1. What Makes You Beautiful

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More