5 Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction, Salah Satunya Menangkan Best Video Award pada 2016

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:40 WIB
Lagu yang merupakan single utama dari album perdana Up All Night (2011) ini ditulis oleh Savan Kotecha dan produser Rami Yacoub. "What Makes You Beautiful" sukses secara komersial, mencapai nomor satu di beberapa negara.

Bahkan singel ini memuncak pada nomor empat di US Billboard Hot 100 dan nomor satu di UK Singles Chart. Lagu ini memenangkan Penghargaan Brit 2012 untuk Single Inggris Tahun Ini dan secara umum dipuji oleh kritikus musik kontemporer yang menyoroti daya tariknya bagi penonton remaja dan kepekaan pop.

2. Little Things

Berbeda dari lagu One Direction kebanyakan yang bernuansa ceria, Little Things memiliki nuansa yang lebih melow dengan lantunan akustik. Lagu ini adalah single ketiga dalam album bertajuk “Take Me Home: Yearbook Edition” yang dirilis pada 9 November 2012.

Lagu ini mengisahkan seseorang yang begitu mudah jatuh cinta, dan berbagai hal kecil yang ada ketika seseorang merasakan cinta.



Getty Images

3. Story of My Life



Lagu ini dirilis pada 28 Oktober 2013 oleh Syco Music dan Columbia Records sebagai single kedua dari album studio ketiga One Direction, Midnight Memories (2013).

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Story of My Life ditulis oleh para personel One Direction sendiri bersama Julian Bunetta, Jamie Scott, dan John Ryan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More