4 Fakta di Balik Meninggalnya Liam Payne Member One Direction, karena Bunuh Diri?

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:06 WIB
Mengutip Billboard, pada 2 Oktober 2024 Niall Horan meminta dua rekan satu bandnya di One Direction untuk mendukungnya dalam tur tahun ini, dengan Liam Payne menghadiri konser penyanyi-penulis lagu asal Irlandia tersebut di Argentina.

Selama konser, Liam Payne menyempatkan diri untuk mengunggah video kebersamaan dengan Niall Horan. Selain itu, di momen lain yang terekam kamera penggemar, Payne menari mengikuti lagu terkenal Los Del Río "Macarena" sementara penonton konser merekamnya dari bawah.

2. Berlibur Bersama sang Kekasih

Melalui media sosialnya di Snapchat, Liam berbicara kepada para penggemar tentang rencana untuk menghabiskan salah satu hari liburannya. Ia mengatakan bahwa itu adalah "hari yang indah di Argentina" dan berencana untuk bermain polo.

Selang beberapa hari, Liam juga membagikan momen liburannya bersama sang kekasih Kate Cassidy, sebelum sang pacar pulang ke Florida, Amerika Serikat.



3. Liam Diduga Mabuk hingga Melempar Laptop

Mengutip New York Post, Liam Payne bertindak dalam keadaan mabuk di lobi hotel sebelum dia meninggal. Penyanyi itu dilaporkan menghancurkan laptopnya di lobi dan harus dibawa ke kamarnya.

4. Sedang Berjuang Alami Masa Sulit

Liam Payne dikabarkan sedang berjuang melalui masa sulit sebelum ditemukan tewas terjatuh dari balkon hotel di Argentina. Mental Liam Payne sedang tidak baik-baik saja sebelum kematiannya. Seorang sumber yang mengenal personel One Direction itu menyampaikan, musisi tersebut kerap memendam sendiri masalah hidupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More