Siapa Pria Inisial N yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoven? Sempat Tinggal di Rumah Baim Wong

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:20 WIB
Pria berinisial N menjadi perbincangan publik di tengah isu perselingkuhan Paula Verhoven? Foto/ mpi
JAKARTA - Pria berinisial N menjadi perbincangan publik di tengah isu perselingkuhan Paula Verhoven. N diduga merupakan teman dekat Baim Wong yang sempat tinggal di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Terungkapnya nama pria berinisial N ini pertama kali muncul justru dari pernyataan Nikita Mirzani. Kebetulan, Baim Wong dan Nikita menggunakan jasa pengacara yang sama, Fahmi Bachmi dalam permasalahan mereka masing-masing.





Namun, belakangan inisial N ini dijelaskan Vista Putri, wanita yang mengaku sebagai teman dekat Baim Wong. Dia mengklaim tahu permasalahan dirinya dan Paula. Vista menyebut Paula Verhoven pernah mengganggu suaminya hingga rumah tangganya berakhir.

"Masa lalu ada yang bisa dilupakan dan ada yang bisa masih membekas di hati saya," kata Vista Putri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Vista juga mengaku mendapat curhatan dari Baim Wong setelah mengetahui kelakuan istrinya. Dia mengatakan, Baim sempat memperlihatkan beberapa bukti perselingkuhan Paula dengan N.

"Iya (Baim perlihatkan semua bukti)," ucapnya.

Vista kemudian menjelaskan alasan N numpang tinggal di rumah Baim Wong. N mengaku tempat tinggalnya tengah direnovasi.



"(N adalah) partner kerja di kantor dan sempat tinggal di rumah Baim. Karena kata (informan) si orang N ini, rumahnya lagi direnovasi," kata Vista.

"Kalau berapa lamanya, Baim nggak cerita," ujar dia lagi.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More